Ads

 Hallo Sahabat Genius apa kabar nih ? Pastinya baik-baik saja bukan.Di era serba online ini pasti banyak orang yang ingin menghasilkan uang lewat internet bukan ? Gimana sih min cara menghasilkan uang dari internet ? 

Baca Juga : Ide Bisnis Jasa 2020

1.Membuat Halaman Facebook

                     

Facebook sendiri bisa menghasilkan uang lohh dengan cara kalian harus membuat halaman dan posting video/foto.Kemudian gimana sih cara mendapatkan penghasilaannya ? Facebook sendiri sama halnya dengan youtube dimana dia mengandalkan monetisasi yang dimana kalo monetisasi pasti ada syaratnya bukan.

Nah syaratnya sendiri kalo mimin ga salah halaman kalian harus memiliki 10.000 pengikut dan mendapatkan tontonan 15.000 penonton kalo mimin ga salah ya cek aja lagi di Facebook.Kalian bisa nih nyoba buat halaman dan share ke teman-teman kalian, tentukan tema halaman kalian, misalnya info sport nah ini adalah halaman mengenai info seputar olahraga dan ada tambahkan videonya juga ya.

Baca Juga : Ide Bisnis Untuk Pelajar

2.Menjadi Blogger

                

Banyak sekali orang yang ingin menjadi blogger karena apa blogger sendiri adalah seorang penulis artikel dari sebuah website yang dimana cara mendapatkan penghasilannya kalian harus mendaftarkan blog kalian ke google adsense, tak hanya itu untuk menerima jawaban diterima dan ditolaknya itu lama hampir 2 minggu.

Kemudian kalau kalian ingin menjadi blogger buat tentukan temanya, misalkan tentang game nah kalian buat blognya misalnya gameword nah isi dari artikelnya ya membahas game misalnya game yang asik 2020 nah seperti itu ya kalian buat aja artikel dan posting minimal 1 hari sekali, terakhir ingat jangan copy paste ya karena google adsense sendiri sudah tau mana tulisan original dan mana tulisan copy paste.

Baca Juga : Ide Bisnis Minuman Paling Laku

3.Menjadi YouTuber

Post a Comment

Previous Post Next Post