Ads

     Hallo Sahabat Genius apa kabar nihh ? Pasti baik-baik aja ya kan.Pada pandemi ini banyak orang yang terjun ke dunia bisnis terutama bisnis online.Nah kali ini mimin akan bahas ide bisnis apa aja sih yang paling banyak orang lakuin dan hasilnya woww.Apa aja ?

1.Jualan Baju

Jaman sekarang ini mungkin banyak orang yang mementingkan fashion, nah mungkin kalian bisa nih memaksimalkan peluang usaha jualan baju ini, kalo kalian mempunyai modal sendiri maksimalkan modal tersebut buat desain baju sendiri jangan jiplak tambah jualan online bisa di Instagram ataupun olshop lainnya.Kemudian jika kalian tidak mempunyai modal kalian bisa jadi dropship ataupun reseller di olshop ataupun di Instagram.

2.Jualan Makanan

Siapa sih yang ga suka makan ? pastinya semua suka makanan kan terutama makanan yang murah tapi rasa berkualitas.Kalian bisa nih jualan makanan, banyak sekali sekarang orang yang jualan makanan, contohnya kalian bisa jual seblak jajanan kekinian, terus ayam geprek pokoknya banyak lah ide ide untuk jual makanan.

Kemudian jangan lupa jual online produk kalian biar tambah dikenal orang banyak, pokoknya tetap semangat kalo mau bisnis semua butuh proses ga mungkin produk kalian langsung naik lalui dulu prosesnya dan nikmati hasilnya.

Baca Juga : 3 Cara Agar Uang Tidak Cepat Habis

3.Jualan Minumam Kekinian

Nah banyak sekali orang yang jualan minuman kekinian contohnya ada ThaiThea lalu ada Cofee dingin ataupun bisa juga Jus.Nah kalian bisa nih jualan minuman kekinian banyak kok cara buatnya di internet jadi ga usah takut untuk nyoba ya dan inget orang sukses itu harus berani mengambil resiko.

Segitu dulu ya Sahabat Genius kalo kalian suka blog ini ikutin aja dan see you next time byyeee.

Baca Juga : Hal Untuk Menghindari Kemalasan


Post a Comment

Previous Post Next Post