Ads

Di masa pandemi kaya gini pasti ada yang butuh penghasilan tambahan bukan ? Nah mimin akan membahas tentang aplikasi penghasil uang terlegit yang terbukti membayar.Apa saja aplikasinya ?

 

1.Buzzbreak 

BuzzBreak adalah aplikasi penghasil uang terlegit, buzzbreak sendiri membagikan uang sebesar Rp.200.000 perhari kalo penggunanya dapat mengundang teman kurang lebih 50 teman dan BuzzBreak adalah aplikasi baca berita ya sahabat genius jadi nambah wawasan juga ya kan, buzzbreak juga terbukti membayar ya guyss, yu langsung dwonload aja di playstore yang mau nyoba.

Baca Juga : Website Penghasil Uang 

2.CashPop

CashPop adalah aplikasi yang terbukti membayar ya guyss, aplikasi ini memberikan misi kepada penggunanya untuk mendapatkan point dan point tersebut ditukar kan ke uang elektronik seperti gopay, dana dan masih banyak lagi ya guys.So yang mau nyoba aplikasinya langsung cek aja di playstore ya.

3.ClipsClaps

ClipsClaps sendiri adalah aplikasi nonton video yang dimana setelah nonton video ClipsClaps memberikan peti yang berisi game yang isinya adalah dollar dan dollar itu bisa kita tukarkan ke Paypal kita ya guys.ClipsClaps sendiri sudah terbukti membayar ya guys, jadi langsung aja dwonload di playstore.

4.CashzineCashzine sama halnya dengan buzzbreak dimna cashzine sendiri adalah aplikasi baca berita yang dapat menghasilkan uang ya guys dan pastinya kalo dapat mengundang teman banyak akan dapat bonus tambahan ya guys dari cashzine, so yang mau nyoba aplikasinya langsung ke playstore.

5.Solnovel

Solnovel sendiri adalah aplikasi baca novel tapi membayar, tapi solnovel memberikan dollar ke para penggunanya ketika mereka berhasil mengundang banyak teman ya guyss, kemudian ketika kalian daftar solnovel memberikan $2 dollar pertama ya guys.Jadi langsung dwonload aja ya yang mau nyoba.

Post a Comment

Previous Post Next Post